Advertisement

Monday, January 9, 2017

SOLUSI AMPUH MENGATASI TOMBOL POWER TETAP MENYALA WALAUPUN SUDAH DI SHUTDOWN

Saya adalah pengguna windows 10 memakai laptop Asus, pada awalnya laptop saya lancar-lancar saja namun entah karena apa? beberapa hari ini ada kenadala yaitu tombol power tidak bisa menyala walaupun sudah di shutdown, beberapa artikel di internet
sudah saya pahami, mulai dari cek baterai, sampai ngerubah sistem shutdown tetapi tidak ada solusi yang pas. bahkan instal windows dari 10 ke 8.1 belum juga bisa terbereskan.

dan pada akhirnya secara tidak sengaja saya masuk ke grup kaskus,banyak juga yang nyaranin seperti metode yang telah saya terapkan di atas, ternyata ada solusi yang sangat simpel, yang tidak terpikirkan oleh saya padahal saya sudah memilik aplikasinya, iya dengan menggunakan aplikasi CCLEANER dengan membersihkan cache dan registry yang eror akhirnya laptop saya normal lagi, RECOMMENDED bukan iklan. Trust Me it's True, silahkan agan coba sendiri.


No comments:

Post a Comment